Arsitektur Rumah Modern Minimalis Terbaru

Mungkin akan disuguhkan kepada Anda ketika Anda berniat mencari tempat hunian dengan nuansa masa kini. Biasanya, dalam gambar akan tampak berbagai hunian-hunian minimalis yang didesain dengan begitu apik untuk memikat para calon pembelinya.

Ya, hunian minimalis masa kini memang sedang digandrungi oleh masyarakat. Tak heran jika banyak Gambar Hunian Zaman Sekarang banyak dipajang di sudut-sudut jalanan perkotaan agar calon pembeli langsung dapat memilih langsung tempat hunian idamannya. Penasaran seperti apa hunian hunian masa kini tersebut? Simak informasinya berikut ini.

Gambar arsitektur hunian masa kini yang  menyuguhkan hunian minimalis masa kini 2 lantai. Hunian masa kini ini memiliki atap yang begitu cantik, yaitu atap miring. Pada hunian lantai satu, arsitektur membagi hunian menjadi 2 bagian. Bagian hunian yang lebih kecil difungsikan sebagai pintu utama hunian, sedangkan bagian yang agak besar difungsikan sebagai pintu samping dan garasi hunian. Pada bagian lantai 2 hunian, hunian terbagi menjadi tiga bagian. Untuk polesannya, anda dapat memilih warna krem atau putih.

Gambar arsitektur hunian masa kini yang  menyuguhkan hunian minimalis masa kini satu lantai. Hunian masa kini ini dibagi menjadi 3 bagian dengan bagian tengah lebih menjorok ke depan. Bagian hunian yang menjorok ke depan itulah yang difungsikan sebagai pintu akses utama masuk hunian. Atap hunian masa kini tersebut begitu apik karena atap dibuat bertingkat. Tak lupa pula, gradasi antara batu-batuan alam dan polesan dinding membuat hunian semakin tampak pas dilihat oleh mata. Untuk polesan dindingnya, hunian tersebut dicat dengan warna kuning dan putih.

Gambar arsitektur Hunian Masa kini yang menyuguhkan hunian minimalis 2 lantai sebagai daya tariknya. Hunian hunian tersebut memilih warna krem sebagai polesan dindingnya. Meskipun polesan dinding hunian netral, tetapi warna itulah yang membuat hunian tampak elegan. Hunian masa kini tersebut dibagi menjadi 3 bagian. Bagian tengah berfungsi sebagai pintu utama. Bagian hunian bagian kanan tampak longgar karena difungsikan sebagai garasi hunian.

Sedangkan, hunian bagian kiri hanya dilengkapi dengan jendela sebagai ventilasi huniannya. Uniknya, antara bagian hunian bagian tengah dan kiri, arsitek memberikan sekat tinggi yang menjulang hingga lantai 2. Semoga informasi tentang gambar arsitektur hunian  minimalis masa kini di dapat bermanfaat untuk Anda.


Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Arsitektur Rumah Modern Minimalis Terbaru

Posted by Soilcatholics, Published at 07.28.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar